Senin, 11 Juli 2016

Sedihnya Aku dan kamera ponsel



http://www.uniekkaswarganti.com/2016/05/Asus-giveaway-aku-dan-kamera-ponsel.html

Sedihnya Aku dan kamera ponsel
Aku dan ponsel aku sudah bersama kurang lebih dua tahunan(ciee kaya yang pacaran aja) Kamera ponsel aku sih lumayan nggak jelek-jelek amat  tapi kalau dipakai di tempat yang terbuka(cuaca cerah),  kalau di keadaan gelap/minim cahaya  pasti tidak jelek-jelek amat juga sih(blank gelap), Oke  dibawah ini akan aku certain kisah haru (sedih)aku ketika mau berfoto di tempat umum pakai ponsel aku dan certain ketika melihat spesifikasi Asus Zenfone 2 laser ZE550KL  yang luarbiazah.
CERITAKU Hari itu hari kamis tengah siang hari keluar dari kampus dengan muka suntuk, tiba-tiba ada teman ku yang mengajak bermain ke tempat wisata disekitar bandung .
Teman:“cep kita main yuk”
aku:”mmm kemana?” 
Teman:”ke tempat wisata yang baru dibuka itu”
aku: (dari pada diam dirumah mending main dulu ah sambil mencari tempat berfoto-foto)“ayo”.
Kami pun berangkat dan sesudah sampai ditempat  tujuan, Teman- teman ku langsung mengambil ponsel mereka ,aku pun juga mengeluarkan ponsel  lalu mengaktipkan kamera seperti photographer langsung mengarahkan ke pemandangan di sekitar (“tak menyangka kamera ku tidak menghasilkan gambar yang baik di waktu sore  Nampak di ponsel aku terlihat memandangan seperti dimalam hari sontak ku masukan lagi ponsel”) lalu aku pun menghampiri teman-teman ku dan ikut berpoto bersama mereka, kesalku sambil merenung didalam hati (“mengapa ini terjadi pada ku L”)preeetttt ah.
Waktu itu aku membuka sosmed ada banyak iklan di sosmed ngiklanin berbagai smartpone canggih termasuk yang  satu ini Asus Zenfone 2 laser ZE550KL widih keren banget spesifikasinya “luarbiazah” kamera belakangnya 13MP,f/2.0, laser autofocus,dual-LED(dual tone) flash fitur Geo-tagging,touch focus,face detection,panorama,HDR video 1080p@30fps kamera depan 5mp,autopocus  yang harga nya sekitaran 2jutaan,kalau aku punya asus ini mungkin ga akan terjadi cerita seperti diatas tadi aku akan mendapatkan  foto dengan kualitas jernih  dimana pun dan kapanpun  tanpa melihat cuaca atau kondisi tempat yang gelap.
Penampakan Asus Zenfone 2 laser ZE550KL 


Keren.,.,.,.,.,.,.,ya sob
Giveaway Aku dan Kamera Ponsel by uniekkaswarganti.com
makasih.
Gambar Asus Zenfone 2 laser ZE550KL sumber:gsmarena.com

3 komentar:

  1. Semoga bissa tercapai untuk memiliki hape Asusnya ya kak ^_^

    BalasHapus
  2. Terima kasih sudah ikutan GA Aku dan #KameraPonsel. Good luck.

    BalasHapus